Search This Blog

Siap-siap, tanggal 12-14 Desember Zalora gelar harbolnas dengan penawaran diskon hingga 80 persen.





Let's Go To Tkp ...                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                              

Sebagai destinasi fashion online terbesar di Asia, Zalora kembali menggelar Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Berlangsung selama 3 hari, event tahunan ini akan mulai berlangsung terhitung dari tanggal 12-14 Desember 2016.

Sedikitnya 900 top label akan ikut berpartisipasi meramaikan Harbolnas tersebut. Dengan penawaran eksklusif untuk label internasional seperti Adidas, Daniel Wellington, Vans, Mango dan lain-lain. Yang tak kalah menarik, akan ada pesta diskon hingga 80 persen.

" Konsumen kami mencari kenyamanan dan juga pengalaman berbelanja online yang menyenangkan, baik untuk diri mereka sendiri maupun untuk orang yg mereka cintai," ungkap CEO Zalora Indonesia, Anthony Fung di MD Plaza, Setiabudi Selatan pada Rabu, 30 November 2016.

Anthony Fung menuturkan jika di tahun kelima ini mereka akan memperkuat posisi dengan memperbanyak daftar label fashion. Baik brand lokal maupun internasional.

" Dengan adanya Harbolnas ini kami berharap dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi konsumen kami serta memberikan penawaran terbaik untuk label-label fashion top yang autentik dan berkualitas tinggi," tambahnya.

Selain itu, pelanggan juga dapat berpartisipasi dalam sebuah permainan 'Scratch & Win'. Bag yang beruntung berkesempatan untuk memenangkan voucher belanja dan Golden Ticket senilai Rp 9 juta dari berbagai partner Zalora.

Sumber : Dream Description: Siap-siap, tanggal 12-14 Desember Zalora gelar harbolnas dengan penawaran diskon hingga 80 persen. Rating: 4.5 Reviewer: Muhammad Quraisy - ItemReviewed: Siap-siap, tanggal 12-14 Desember Zalora gelar harbolnas dengan penawaran diskon hingga 80 persen.


Shares News - 4:50 PM


Share your views...

0 Respones to "Siap-siap, tanggal 12-14 Desember Zalora gelar harbolnas dengan penawaran diskon hingga 80 persen."

Post a Comment

Yang Tidak Mengerti Mohon Komentar Saja,
Mohon Klik Iklan Yang Agar Blog Ini Tetap Berdiri ..!!

-= ๖ۣۜBest ๖ۣۜIndonesian ๖ۣۜHacker =-

1. Not Spam
2. Not Flood

 

About Me

Followers

Translate

-= Muhammad Quraisy =-© 2012
All Rights Reserved LasGar LasGar LasGar